a href=http://japarus.wen9.com/Iconfriendster.html?2633/">

Friday 29 March 2013

Artikel fakta ryeowook part 2 ^^

Fakta ryeowook super junior part 2:


26.Ryeowook adalah tipe orang pekerja keras.Selalu berfikir untuk melakukan yang terbaik.Terbukti dari usaha kerasnya untuk mengkuruskan badannya,berlatih bernyanyi karena masa trainingnya yang cukup pendek,dan usahanya untuk belajar bahasa mandarin.
27.Ryeowook menyukai jerapah.(mungkin ini ada hubungannya dengan salah satu tipe cewek idamannya yaitu cewek yang berleher panjang.kkk….)

28.Ryeowook terkadang bisa menjadi sosok ibu bagi member super junior yang lainnya karena segala bentuk perhatiannya,tapi terkadang dia bisa juga terlihat sebagai sosok paling kecil di grupnya itu.
29.Ryeowook itu suka memberi,membantu dan menolong orang lain.Walaupun kadang responnya ini agak lambat.
30.Ryeowook itu banyak di sukai anak kecil.Dia memiliki beberapa(cukup banyak sich) fans yang masih sangat muda.
31.Ryeowook itu jarang sakit.Kecuali kondisi tubuhnya benar-benar lagi memburuk.Dia akan selalu menjaga kesehatannya karena dia tak suka pergi ke dokter.
32.Ryeowook adalah dongsaeng kesayangan donghae.Mereka berdua sangat dekat dan suka cemburu-cembuaruan kalau salah satu di antara mereka merasa di cuekin.

33.Kemampuan memasak ryeowook masih no 1 jika dibandingkan dengan member super junior yang lainnya.
34.MV super junior yang paling di sukai ryeowook adalah di lagu ‘twins’.(aku tak tahu pasti kenapa dia memilih ini.Kalau aku lebih setuju dengan pilihan kyuhyun yang memilih lagu ‘its you’.Paling tidak,pilihlah ‘no other’ gitu.)
35.Ryeowook suka bertingkah hyper dan aneh untuk mengusir kebosanannya.(atau jangan-jangan sudah ketularan yeppa tuch.kkk…)
36.Ryeowook lahir tahun di shio kelinci,makanya dia memilih mengenakan kostum kepala kelinci saat sushow 2.Dia juga suka mengenakan atribut dengan tema kelinci.(kayaknya rebutan sama sungmin dulu dech.kkk…)

No comments:

Post a Comment